Heni Riyani

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya

Sabar ya...

Dalam tiga hari ini aku dengar berita duka dari para sahabat lama yg dulu teramat dekat di hati. Mereka berdua, satu di Salatiga dan satu di Purbalingga, telah kehilangan ayahanda. Innalillahi wainnaillaihi rojiun. Maafkan karena ketidakhadiranku, mungkin ini lebih baik saat ini karena status kita yang membatasi. Ada keluarga yang akan tersakiti bila kita bertemu nanti, ada hati yang perih saat kita berbicara.

Dari jauh, kudoakan semoga Almarhum diterima di sisi Allah swt, diampunkan segala dosa, diberi tempat terbaik di sisi-Nya. Aamiin

Tetaplah semangat dan tegar untuk melanjutkan perjuangan almarhum bapak..wahai para sahabat terdekatku...

wassalam

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali